klik iklan diatas = donasi untuk blog ini 1x klik saja

Senin, 27 Juni 2011

fakta tentang teory mesin waktu

postingan ini aku tulis setelah membaca di salah satu situs intenet karena saya bertanya tanya apakah mesin waktu itu ada?
setelah saya baca saya berdecak kagum dan semakin penasaran
menurut artikel yang saya baca ada orang bernama John Titor.
siapakah john titor?
jhon titor adalah orang yang lahir pada tahun 1998 di florida dia diberi tugas untuk kembali kemasa lalu untuk mengambil pc ibm 5100 yang menurut dia pc itu terdapat bahasa unix untuk memecahkan
beragam bahasa unix, karena menurut dia semua sistem unix akan mengalami time eror pada tahun 2036 itu sangat aneh karena hal itu diakui oleh pihak ibm, dan hanya 5orang yang tau perihal tersebut dan itupun tahun 1975.


jhon mengaku mesin waktu yang ia gunakan adalah c204 dan ada versi yang lebih berat yaitu c206 diproduksi oleh GE (general electric) yang mampu membawa 60 orang dengan kecepatan 10 tahun perjam

jhon juga memberi tau teory mesin waktu adapun teory tersebut ialah

1. saya pergi kemasa lalu tidak akan merubah masa depan saya karena kita hidup di dimensi yang berbeda.
mesin waktu john titor

2. mesin waktu sangat berat bentuknya panjang seperti box amunisi beban mencapai 500 kg dan ditaruh di dalam mobil dan ketika dinyalakan akan terbentuk seperti black hole kecil yang menghisap semia benda disekitarnya termasuk mobil nya.

ketika perjalanan akan terasa sangat panas dan sulit bernafas, ketika perjalanan ada benda yang menghalangi mesin akan mati otomatis jadi kita tidak berpindah tempat namun berpindah dimensi (artinya jika ditempat kita/ dilokasi kita saat ini pada masalalu ada benda tembok, batu besar, atau bagunan yang lain kita tidak mungkin menabrak karena itu mesin akan mati otomatis di masa sebelu ada benda tersebut.

3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap hidup, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak hidup. ini lah yg disebut many worlds interpretation. 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 07.31 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Like On Facebook

Statistik