klik iklan diatas = donasi untuk blog ini 1x klik saja

Minggu, 26 Juni 2011

Cara bisnis online melalui KumpulBlogger

cara bisnis online yang satu ini memang sangat mudah.kali ini saya akan shere tentang bagaimana cara bisnis online melalui kumpul bloger
karena saya dulu pernah kesulitan daftar di kumpul bloger setelah saya bisa daftar
maka saya tuli postingan ini agar teman2 tidak kesulitan seperti saya

baiklah ini tahapan2 caranya :


  • pertama kalian harus punaya blog terlebih dahulu yang belom punya bisa klik disini 
  • kemudian kalian daftar di kumpul bloger bisa klik disini
  • setelah daftar dan masuk klik tambah blog dan masukkan alamat blog kaliankemudaia klik submid sperti gambar disamping
  • kemudian klik tulisan "Script Text Advertising untuk Blog anda"
  • copy sriptnya dan paste di blog kamu caranya masuk blog kamu -> klik rancangan -> klik tambah gadget -> klik tanda ples pada HTML/ java script -> paste disitu -> klik simpan 
  • slesai
selamat mencoba semoga postingan ini bermanfaat...

      Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22.36 Kategori:

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Iklan

       

      Like On Facebook

      Statistik