klik iklan diatas = donasi untuk blog ini 1x klik saja

Minggu, 16 Oktober 2011

about

Blog ini menampilkan postingan2 ane yang kususnya mengenai komputer, download aplikasi dan sejenisnya.
blog ini ane buat sekitar bulan mei tahun 2011 maklum gan masih beljar jadi blog ini mungkin g terlalu bagus tapi ane akan terus belajar untuk memperbaharui blog ane biat lebih baik lagi.
nama lengkap ane sendiri Muhammad Izzan Qolbi ane masih sekolah di sma, alamt febuk ane ini http://id-id.facebook.com/IzzanElwinHaner di add yah, biar ane banyak temennya.
kalo agan mau cari2 tinggal search aja atau tanya ane pakek komen atow via email di izzanqolbiokey@gmail.com 

terima kasih atas kunjungannya jangan lupa berkunjung lagi.
terima kasih

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 02.11 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Like On Facebook

Statistik