klik iklan diatas = donasi untuk blog ini 1x klik saja

Selasa, 18 Oktober 2011

cara format ulang hp nokia dengan format tiga jari

Dulu ane punya hp nokia 7610 pas lagi rusak ane slalu perbaiki di konter yang harganya lumayan mahal lalu ane cari2 di google cara format hp nah ketemu lalu ane g susah lagi benerin hp ane yang eror
hp nokia apalagi hp symbian kayak punya ane memang sering troble nah ni cara format hp yang troble
1. siapin hpnya (klo g ada hp g = apa yang di format)
lanjut..
2. hp keadaan mati.
3. tekan "bintang", angka "3", tombol "call" dan tombol "power hp" (tombol yang untuk hidupin dan matiin hp)

4. tekan agak lama sampai ada tulisan "formating" (klo g salah)
5.slesai hp kamu setinganya langsung seperti baru beli.

terima kasih..
semoga info ini bermanfaat....

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Like On Facebook

Statistik