klik iklan diatas = donasi untuk blog ini 1x klik saja

Senin, 16 Mei 2016

cara mengatasi troble usb 3 di laptop asus x45u amd e2

saya mempunyai laptop asus x45u awalnya laptop tersebut berfungsi normal namunsetelah saya instal ulang ternyata usb 3 saya tidak berfungsi sama sekali saya sudah cari kesana kesini di google namun tidak menemukan sulusi yang dapat mengatasinya....

setelah sekian lama ternyata jawanban dari hal tersebut adalah saya harus mengistal semua driver yang ada pada laptop tersebut... VGA, LAN, WLAN... DLL sampai wirless console 3 yang menurut saya tidak penting untuk di install setelah saya instal wireless console 3 akhirnya usb 3 saya bisa untuk digunakan...

sekian saya membagi pengalaman saya semoga agan2 yang mengalami hal yg sama dapat terselesaikan masalahnya trimakasih...

ini driver2 yg saya punya semoga bisa membantu... yg lain bisa download sendiri di google ya jika kurang terimakasih... 

Download wireless console 3

Download driver vga amd

Download LAN foxcon

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Like On Facebook

Statistik